Alhamdulillah Nambah Rejeki !

Alhamdulillah Tanggal 15 Agustus 2014, ketika sedang gencar-gencarnya dan rajin-rajinnya untuk fokus di Andalan Penerjemah dan beberapa website yang ditanganinya, namun lagi-lagi tanpa disangka-sangka temen lama call :
Temen : Halo, Assalamu'alaikum
MWA : Iya Halo Wa'alaikumussalam
Temen : Ini Wadirin ?
MWA : Iya, ini dengan siapa ya kayanya suaranya ga asing
Temen : Nih gw erwin... masih inget ga ?
MWA : Oh erwin iya win kenapa ?
Temen : Iya gw liat di facebook u kayanya statusnya udah mulai sakti nih ?
MWA : Sakti gimana maksud u ?
Temen : Iya udah banyak yang dibuat
MWA : Alhamdulillah win itung-itung buat beli Rumah sambil ngakak.com he he he
Temen : Gw udah punya perusahaan sendiri nih rencanya mau buat company profile bisa ?
MWA : Oh dengan senang hati win email aja bahan-bahannya
Temen : Berapa ?
MWA : Tar gw kasih tau modalnya u mau ngasih berapa terserah yang penting masuk logika aja sama masuk dompet he he he...
Temen : Ok deh besok gw kirim...
MWA : Ok Thank's win... Keluarga sehat semua ?
Temen : Alhamdulillah sehat, gw lagi fokusin usaha ini dan Alhamdulillah udah punya kantor sendiri..
MWA : Syukurlah klo gitu gw juga lagi ngerintis win sama temen...
Temen : Ooh ok deh mudah-mudahan lancar semua deh...
MWA : Aaamiiin... ok sekali lagi thanks win..
Temen : Ok makasih ya rin.. Assalamu'alaikum
MWA : Sama-sama win.. Wa'alaikumussalam
Yah begitulah yang namanya rejeki kadang dicari kemana-mana eh temen sendiri malah ngasih rejeki. itu kaya ayat kalo ga salah "Min Khaitsu La Yahtasib" tapi inget ada sambungannya "WamanYattaqillah"

Core business : Manufatured Agents & General Trade
Alamat : Tarakan Kalimantan

0 comments: