Harga Standar jasa penerjemah Lisan



Jika anda seorang pembisnis, jasa penerjemah lisan ini sangat anda butuhkan ketika akan mempromosikan perusahaan anda ke luar negeri. Anda membutuhkan jasa penerjemah yang sudah mempunyai jam terbang yang banyak, sehingga kualitasnya terjamin. Untuk menggunakan jasa ini anda bisa langsung menuju kantor yang perusahaan yang anda inginkan. Tapi anda juga harus memperhitungkan harga dari jasa yang anda gunakan dan biasanya harga ini akan dihitung per jam sesuai lamanya kegiatan anda.
Harga yang bervariatif
Untuk mengundang jasa ini anda perlu menyiapkan budget yang lumayan fantastis. Harga yang akan diberikan biasanya tergantung dari jenis bahasa yang anda perlukan. Jika bahasa yang dibutuhkan itu sulit dan jarang digunakan maka harganyapun tidak biasa.
Jika anda memerlukan jasa penerjemah untuk bahasa inggris, arab dan Mandarin, anda akan diberikan harga sekitar 2 ratus ribu untuk perjamnya dan untuk satu harinya sekitar 2 jutaan. Untuk beberapa bahasa seperti jepang, jerman, Vietnam sampai Rusia anda perlu mengeluarkan uang 3 ratus ribu perjam dan satu harinya anda harus membayar sekitar 3 jutaan. Dan yang terakhir untuk bahasa spanyol, portugis dan Italy anda bisa mengeluarkan uang sampai 6 ribu per jam atau 6 jutaan untuk satu hari. Cukup bersahabat bukan harganya, karena memang semuanya dilihat dari kesulitan bahasa yang dibutuhkannya.

0 comments: